Pengunjung yang budiman adalah yang memberikan Rate / Komen
Motivasi

Motivasi Terjemahan


monyet putus asa

Lagi Galau ni...

Perubahan dalam diri seseorang biasanya memang lebih efektif kalo orang tersebut yang mempunyai keinginan untuk merubah, sampai mulut kita berbusa memberikan motivasi hidup kepadanya, tapi kalau orang yang bersangkutan memang lagi gak ada motivasi untuk merubahnya usaha kita pasti akan sia-sia. Dan satu hal yang saya yakini dalam hidup ini bahwasanya sekarang kita menanam maka bukan sekarang kita memakan buahnya, butuh proses, butuh waktu. Sama halnya seperti ketika kita sakit kepala dan minum obat, maka gak akan mungkin obat itu langsung menyembuhkan sakit kepala kita seperti di iklan, (bullshit) pasti butuh waktu, butuh proses disana. Maksud saya share tentang kutipan-kutipan motivasi ini agar kedepannya kita tinggal memetik buahnya atas apa yang telah kita tanam saat ini. Perbanyaklah bergaul (dapat motivasi dari teman) dan semoga kita dapat saling memberikan motivasi terhadap orang yang terdekat dengan kita.

The greater danger for most of us is not that our aim is too high and we miss it, but that it is too low and we reach it.

Bahaya terbesar kita bukanlah karena angan-angan kita yang terlalu tinggi dan kita tidak mampu meraihnya, tetapi karena impian kita terlalu sederhana dan mudah mewujudkannya.

(Michaelangelo)

Your life is in your hands, to make of it what you choose.

Hidupmu ada di kedua tanganmu, untuk menentukan pilihanmu.

(John Kehoe)

Let others lead small lives, but not you. Let others argue over small things, but not you. Let others cry over small hurts, but not you. Let others leave their future in someone else’s hands, but not you.

Biar saja orang lain menjalani hidup ini apa adanya, yang penting anda tidak. Biar saja orang lain memperdebatkan hal-hal yang sepele, yang penting anda tidak. Biar saja orang lain menangisi luka yang kecil, yang penting anda tidak. Biar saja orang lain mempertaruhkan masa depannya di tangan orang lain, yang penting anda tidak.

(Jim Rohn)

I challenge you to make your life a masterpiece. I challenge you to join the ranks of those people who live what the teach, who walk their talk.

Saya menantang anda untuk membuat hidup anda luar biasa. Saya menantang anda untuk bergabung kedalam barisan orang-orang yang menjalankan apa-apa yang mereka ajarkan, menepati apa yang mereka ucapkan.

(Anthony Robbins)

The secret of getting ahead is getting started

Rahasia menjadi yang terdepan (berhasil) dalam segala hal adalah dengan sesegera mungkin memulainya. (Mark Twain)

For true success ask yourself these four questions: why? Why not? Why not me? Why not now?

Untuk meraih kesuksesan tanyalah diri anda dengan empat pertanyaan : mengap? Mengapa tidak? Mengapa tidak saya? Mengapa tidak sekarang?

(James Allen)

Issue a blanket pardon. Forgive everyone who has ever hurt you in any way. Forgiveness is a perfectly service act. It is you free from the past.

Bentangkan selimut maaf. Maafkan siapapun yang pernah menyakiti anda dengan bermacam cara. Kemauan memaafkan memang tindakan untuk kepentingan sendiri. Karenanya anda akan terbebas dari masa lalu.

(Brian Tracy)

Our greatest glory is not never failing but in rising up every time we fail.

Kebanggaan terbesar kita bukan karena kita tidak pernah gagal, tetapi kemauan kita untuk bangkit setiap kali kita gagal.

(Ralph Waldo Emerson)

Learn to enjoy every minute of your life. Be happy now. Don’t wait for something outside of yourself to make you happy in the future. Think how really precious is the time you have to spend, whatever it’s at work or with your family. Every minute should be enjoyed and savoured.

Belajarlah untuk menikmati setiap menit dalam hidup kamu. Bahagialah sekarang, jangan menunggu sesuatu dari luar dirimu yang akan membuatmu bahagia dihari depan. Bayangkan betapa sangat berharganya waktu yang dapat anda manfaatkan, baik di tempat kerja maupun dengan keluargamu. Setiap menit harus dinikmati dan dirasakan.

(Earl Nightingale)

We are what we repeteadly do, Excellence, then is not an act, but a habit.

Diri kita menunjukan apa yang sering kali kita lakukan. Jadi, kebaikan bukanlah sebuah tindakan, melainkan kebiasaan.

(Aristoteles)

Impossible is a word to be found only in the dictionary of fools.

“Tidak mungkin adalah sebuah ungkapan yang hanya ada di kamus orang-orang bodoh”

(Napoleon Bonaparte)

The only way of finding the limits of the possibly is by going beyond them into the impossible.

Satu-satunya cara untuk mengetahui batas kemungkinan adalah dengan pergi melampaui batas kemungkinan itu menuju kemustahilan.

(Arthur C Clarke)

It is hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed

Memang sakit kalau gagal, tetapi lebih buruk lagi kalau tidak pernah berusaha untuk berhasil.

(Theodore Roosevelt)

Fortune favours the brave

Nasib baik berpihak pada orang-orang yang berani.

(Publius Terence)

People become really quite remarkable when they start thingking that they can do things. When they believe in themselves they have the first secret of success.

Manusia menjadi sangat luar biasa saat mereka mulai berfikir bahwa mereka dapa melakukan banyak hal. Tatkala mereka percaya akan kemampuannya, mereka memiliki rahasia utama sebuah keberhasilan. (Norman Vincent Peale)

There is no such thing in anyone’s life as an unimportant day.

Tiada hari yang tidak penting dalam kehidupan seseorang.

(Alexander Woollcott)

About ariefhidayat90

asik...asik

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukan alamat email Anda, maka Anda akan akan update tulisan terbaru dari blog ini

Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

free counters
%d blogger menyukai ini: